Pelatihan Penulisan karya Tulis Ilmiah Jurnal Teknodik

September 10, 2017

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan pelatihan penulisan karya tulis ilmiah pada Jurnal Teknodik pada tanggal 27 hingga 29 September 2017 yang bertempat di Hotel Kristal Cilandak Jakarta. 

Untuk mendaftar, peserta dapat melakukan registrasi di https://belajar.kemdikbud.go.id/pelatihan. Kriteria peserta adalah akademisi, pengembang teknologi pembelajaran, pemerhati pendidikan. 

Untuk mengikuti pelatihan, peserta wajib mengirimkan konsep artikel yang akan ditulis, dan berkomiten menyelesaikan artikelnya untuk dikirim ke Jurnal Teknodik. 

Konsep artikel dengan tema dan topik  berkaitan dengan teknologi pembelajaran, pemanfaatan TIK dalam pembelajaran, model pembelajaran inovatif, Pendidikan terbuka jarak jauh. 

Konsep artikel bersifat orisinal dan belum pernah dipublikasikan. 

Konsep artikel memuat abstrak, pendahuluan, landasan teori, metode penelitian/kajian pembahasan, kesimpulan, dan saran serta pustaka acuan. Konsep artikel diketik menggunakan Arial 12 dan spasi 1,5.

Pendaftaran ditutup tanggal 18 September 2017, dan peserta yang dinyatakan lolos diumumkan tanggal 20 September 2017. informasi ysng lebih jelas dapat menghubungi Roni (082 2211 7748), atau Eni (0852 8560 5909)

Semoga bermanfaat. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments