Kompetisi Dokter Kecil Mahir Gizi 2018, total hadiah Rp. 500JT

January 22, 2018

Ayo, ikuti Kompetisi Dokter Kecil Mahir Gizi 2018. Pendaftran dimulai tanggal 22 Januari -19 Februari 2018.

Dokter Kecil Mahir Gizi adalah program edukatif bertujuan untuk mensosialisasikan pengetahuan tentang gizi di lingkungan sekolah yang menunjang pertumbuhan siswa. Tahun ini merupakan tahun ke-7 dari penyelenggaraan sejak dimulai pada tahun 2010. DANCOW Fortigro menyadari bahwa Dokter Kecil Mahir Gizi perlu diperluas penyebarannya agar setiap sekolah di Indonesia dapat turut serta dalam program ini. Dokter Kecil Mahir Gizi juga merupakan bagian dari komitmen DANCOW Fortigro untuk meningkatkan pengetahuan dari DANCOW Fortigro mengenai "10 Tanda Umum Anak Bergizi Baik". Dengan keberadaannya yang sangat dekat dengan dunia anak siap sekolah, DANCOW Fortigro ingin menunjukkan semangatnya dalam mendukung kegiatan yang positif dan edukatif bagi anak-anak Indonesia.

DKMG merupakan langkah Nestlé DANCOW dalam menjangkau lebih banyak lagi sekolah dasar di Indonesia, bahkan hingga ke seluruh pelosok negeri yang mengetahui serta turut berpartisipasi dalam kegiatan DKMG. DKMG diadakan dan dijalankan melalui situs web https://fortigro.dancow.co.id/dkmg yang mudah diakses di mana pun dan kapan pun.

Kegiatan DKMG bertujuan memberikan pendidikan tentang gizi, kesehatan, dan kebersihan diri bagi para siswa SD, para guru serta orang tua mereka. Hal ini sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Yang menjadi peserta DKMG adalah 4 (empat) siswa sekolah dasar yang berasal dari kelas 4 dan 5 SD di bawah bimbingan 1 (satu) Guru Pendamping, serta telah mendapat izin dari Kepala Sekolah. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, program Caravan Gizi Nestlé DANCOW telah menjangkau sekitar 700.000 siswa dari 1.000 SD, termasuk hampir 4.800 “Dokter Kecil Mahir Gizi” dari 31 kota yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.

Program DKMG hanya dilakukan secara online sehingga seluruh proses mulai dari pendaftaran hingga pengumuman pemenang akan dilakukan secara online. Orang tua dapat berperan dalam memberitahukan, menjelaskan, atau mengingatkan pihak sekolah untuk turut serta dalam program DKMG dan segala berita terbaru mengenai program tersebut. Orang tua pun dapat memberikan dukungan kepada anak dan sekolah selama mengikuti program DKMG.

Setiap guru yang mengetahui program DKMG bisa meneruskan program ini kepada pihak-pihak yang berwenang di sekolah, agar dapat berpartisipasi dan menjalankan program DKMG bersama murid-murid di sekolah.

Jadwal DKMG sebagi berikut:
Registrasi DKMG : 22 Jan – 19 Feb 2018
Pengumuman Peserta DKMG : 20 Feb 2018
Kuis Awal DKMG : 21 Feb 2018
Pembelajaran Module DKMG : 22 Feb – 8 Mar 2018
Kuis Akhir DKMG : 9 Mar 2018
Pengerjaan Sosialisasi KPI & Project DKMG (pengerjaan dilakukan bertahap) : 23 Mar – 1 Mei 2018
Penilaian oleh Juri : 18 – 25 Mei 2018
Pengumuman Pemenang : 31 Mei 2018

Berikut persyaratannya.





Untuk semua pertanyaan mengenai program DKMG dapat disampaikan secara langsung melalui: Layanan telepon DKMG di 0812-1389-6898 (Senin-Jumat, 09.00-17.00 WIB)
ASK DKMG: dancowdkmg@id.nestle.com

Pendaftaran di https://fortigro.dancow.co.id/dkmg/auth/register

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »