Kisi-Kisi Soal UKG 2017

July 12, 2017

Guru perlu mempersiapkan diri mengikuti UKG, Pre-tes. Untuk itu, Guru wajib mengetahui Kisi-Kisi Soal UKG, Pre-tes 2017. Berdasarkan informasi, pretest adalah syarat untuk mengikuti Diklat mata pelajaran yang dipilih oleh guru. Guru wajib telah bergabung dengan komunitas. 
Dari login akun, muncul Pengumuman Info Pre Tes 2017 bahwa diinformasikan kepada seluruh Guru, bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun pesyaratan dan ketentuan calon peserta  adalah sebagai berikut.
Tampilan di Login SimPKB jika peserta mengikuti Pre-Tes
  1. Pre-tes berlaku bagi Guru yang telah melakukan Verivikasi dan Validasi (VerVal) Satminkal dan Matapelajaran di SIMPKB hingga permanen (telah disetujui oleh Admin Dinas setempat) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017. Ini artinya, jika tidak ada status 'Wajib Pre-Tes, guru tentunya tidak ikut dalam Pre-Tes 2017.
  2. Bagi Guru yang telah melakukan Verval Satminkal/Mapel setelah tanggal 31 Juli 2017 tidak diikutsertakan sebagai calon peserta Pre-Tes  periode Agusrtus 2017. Jadi, sangat diharapkan kepada guru untuk segera Verval sebelum tanggal yang telah ditetapkan.
  3. Untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut oleh dinas Pendidikan Kab/Kota setempat pada kisaran bulan Agustus 2017.


Bagi Guru, dapatkan kisi-kisi UKG 2017 untuk semua jenjang (SD,SMP, SMA/SMK) [disini]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »