Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017

July 13, 2017

Selain Modul PKB Guru Kelas Tinggi dan Modul PKB Guru SD Kelas Awal, kali ini admin akan bagikan Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017. Penyusunan Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 merupakan bagian dari upaya mensukseskan peningkatan dan penjaminan mutu guru PJOK agar mampu secara terus menerus memelihara memelihara, meningkatkan, dan mengembangkan kompetensi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, daam bentuk pembinnaan karier guru.

Kegiatan pembinaan karier dilaksanakan untuk mengurangi kesenjangan antara kompetensi yang dimiliki guru dan tenaga kependidikan dengan tuntutan profesional yang dipersyaratkan. Mengingat, tantangan di abad 21 ini, guru harus mampu menciptakan sumber daya manusia yang mampu berdaya saing di tingkat global. 

Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 dapat digunakan guru untuk pembinaan karier baik secara mandiri maupun kelompok. Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 merupakan bahan ajar yang mencakup kompetenasi A, Kompetensi B, Kompetensi C, Kompetensi D, Kompetensi E, Kompetensi F, Kompetensi G, Kompetensi H, Kompetensi I, dan Kompetensi J yang dirancang untuk dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta diklat khususnya Guru PJOK Tingkat sekolah Dasar yang didalamnya berisikan tentang materi, metode, batasan-batasan, dan cara mengevaluasi yang disajikan secara sistematis dan menarik untuk mencapai tingkatan kompetensi yang diharapkan sesuai dengan tingkat kompleksitasnya

Selain itu, Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 juga memuat unsur Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) sesuai dengan program NawaCita Presidan Indonesia, Joko Widodo. Pada Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 lima nilai penguatan karakter bangsa. Lima nilai penguatan karakter bangsa yang diintegrasikan yaitu 1) religius, 2) nasionalis, 3) mandiri, 4) gotong royong, dan 5) integritas. Kelima nilai utama penguatan karakter bangsa teritegrasi pada kegiatan-kegiatan pembelajaran yang ada pada Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017. Besar gharapa, setelah mempelajari modul, guru dapat meningkatkan kompetensi pedagogik serta mampu mengimplementasikan PPK khususnya PPK berbasis kelas.


Berikut ini adalah Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK A 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK B 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK C 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK D 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK E 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK F 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK G 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK H 
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK I
Modul PKB SD Guru PJOK SD Edisi Revisi 2017 KK J

Apabila ada link/konten yang rusak, silahkan hubungi admin dengan menulis komentar. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »